Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 08 November 2010

Cara Mendapat Bayi Laki-laki


Apakah Anda termasuk pasangan yang mendambakan bayi laki-laki? Untuk mewujudkannya, ada cara mudah yang bisa Anda coba. Tak sulit, hanya rutin melakukan sarapan di pagi hari ditambah dengan diet lemak selama awal kehamilan.

Menurut penelitian University of Missouri, wanita yang mengonsumsi makanan sehat di tahap awal kehamilan bisa mempengaruhi pembentukan jenis kelamin dan kesehatan bayi selama dalam kandungan.

Seperti dikutip dari laman The Telegraph, wanita yang mengonsumsi sarapan sehat dan lengkap serta diet lemak tinggi, pada saat konsepsi cenderung memiliki calon bayi laki-laki.

Dr Cheryl Rosenfeld, dari University of Missouri, dan rekannya mengatakan: "Diet tinggi kalori umumnya mendukung kelahiran bayi laki-laki ketimbang perempuan, sedangkan diet rendah kalori cenderung menghasilkan bayi perempuan ketimbang laki-laki,". (sumber: vivanews.com)

5 komentar:

  1. salam sobat
    info buat sahabat yg menginginkan bayi laki-laki,
    alhamdulillah saya sudah diberi Allah swt anak sepasang.

    BalasHapus
  2. thank mas tipsnya ,sekalian mampir bntar ketmpt sahabt.
    :)

    BalasHapus
  3. waduh... informasi yang bagus buat calon ibu dan ayah nih

    BalasHapus
  4. Alhamdulliah nemuin informasi ini. Saya memang membutuhkannya, apalagi saat ini saya sedang mengikuti program kehamilan. Mudah2an bayi saya kelak adalah bayi laki-laki. Thanks informasinya mas..

    BalasHapus
  5. ternyata pola makan dan jenis asupan makanan saat kehamilan bisa mempengaruhi jenis kelamin si jabang bayi ya.info menarik nich

    BalasHapus