Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 10 Maret 2010

Tanpa Downline Pun, Anda Tetap Mendapatkan $ 30 Per Bulan dari People String


Tanpa memiliki downline atau refferal sekalipun, Anda bisa mendapatkan $ 30 per bulan dari People String dengan hanya dua kali online dalam sehari. Kok bisa? Bagaimana caranya? Inilah keistimewaan People String. Ia membagi sebagian pendapatannya dari iklan kepada user.

Berikut ini cara praktis dan sangat mudah untuk mendapatkan $ 30 per bulan dari People String tanpa downline atau refferal:
Setelah Anda bergabung dengan People String, Anda harus konsisten untuk membuka People String minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk11.59 malam). Berikutnya dengan lima langkah ini Anda akan mendapatkan 50 people poin, sehingga dalam sehari setelah Anda melakukannya dua kali berarti Anda mendapatkan 100 people poin.

1. Login 2 kali sehari (pagi dan sore/malam) ke account People String-mu dapat 10 people points. Anda bisa buka Facebook, Email, atau situs lain melalui member area People String anda.

2. Cek email People String dapat 10 points.

3. Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu “Home” dapat 10 points.

4. Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area People String (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account People String anda). Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points lagi.

5. CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points tambahan lagi.

Nah, setiap anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, anda berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, Anda akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang Anda dapatkan dalam sehari adalah 100. Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, maka $30 sudah Anda peroleh.

Jika Anda mampu memastikan para downline anda juga melakukan hal ini secara konsisten setiap hari, maka semakin tinggi penghasilan Anda dari komisi refferal. Perhitungannya, Anda akan mendapatkan 5% dari direct link dan 2% dari downline/refferal level 2 sampai level 6.

Ayo buruan! Bagi yang belum daftar KLIK SAJA DI SINI.

14 komentar:

  1. asyik nih...cara kerjanya mudah

    BalasHapus
  2. makasih ya atas info yg berharga ini

    BalasHapus
  3. wow...hanya dengan begitu saja bisa dapat $30..kira2 berapa lama baru bisa dapat segitu ya gan

    BalasHapus
  4. Wah bisnis apa lagi nih? boleh ah dicoba siapa tahu aja berhasil dan sukses. Terima kasih.

    BalasHapus
  5. wah bisnisnya bagus banget

    BalasHapus
  6. Wah uang lagi uang lagi.. mantap dah bisa cepet kaya ini mah haha..

    BalasHapus
  7. saya dah coba tapi akan ribet,,,jadi gak dapat2 duitnya nih...

    BalasHapus
  8. Wah enak banget dapetin $ ya..thx sob

    BalasHapus
  9. meluncur sob..makasih banyak infonya...

    BalasHapus
  10. wah tanpa downline ya. terima kasih banyak sobat

    BalasHapus
  11. mohon ijin copas tulisan ini. makasih

    BalasHapus