Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 23 Maret 2010

Tanpa Klik Tetap Mendapat Dollar dari Google Adsense


Biarpun tidak ada yang meng-klik iklan Google Adsense kita, Google Adsense tetap memberikan dollar kepada member-nya. Itulah barangkali kabar gembira bagi setiap blogger yang memasang Google Adsense di blognya. Setidaknya inilah yang saya dapatkan dalam dua hari terakhir: kemarin dan kemarin lusa. Seperti pada gambar di samping.

Saya sih tidak tahu pastinya tentang ketentuan mendapatkan dollar Google Adsense meskipun tidak ada yang meng-klik itu. Saya juga tidak mengetahui pemberitahuan resmi dari google mengenai hal itu. Tapi tadi pagi saya mulai menyimpulkan bahwa jika iklan Google Adsense kita dilihat 1000 kali oleh visitor (mencapai 1000 page impressions) akan dikasih "bonus" dari Google Adsense.

Jumlah bonus ini saya juga kurang tahu pastinya. Untuk kemarin kemarin lusa saya mendapatkan $0.02 dan kemarin mendapatkan $0.04 Kecil sih, tetapi bukankah itu lebih baik daripada tidak sama sekali? Tentu saja yang terbaik adalah ketika banyak visitor blog yang meng-klik Google Adsense kita. Nah, untuk hal ini, saya tergolong Newbie, sehingga dalam forum chat Kang Rohman saya memakai nama Newbie Adsense. Kadang-kadang ketika blogwalking juga memakai nama itu.

Mungkin posting ini kurang bermanfaat bagi teman-teman blogger. Apalagi mereka yang sudah bersatus "Master". Saya justru berharap dengan posting Tanpa Klik Tetap Mendapat Dollar Dari Google Adsense ini saya (dan juga newbie-newbie yang lain) mendapatkan inputan dari blogger-blogger senior dan berpengalaman, baik mengenai kepastian Bonus Google Adsense maupun cara optimalisasi pendapatan dari Google Adsense. Terima kasih. ^_^

20 komentar:

  1. mantabbb....
    info yg mnrik sob...
    thanks...

    BalasHapus
  2. wah baru tau saya gan , nice info sob

    BalasHapus
  3. Wah mantep nih info sob... coba yak..

    BalasHapus
  4. Wah tep itu yg aq suka dari adsense... tapi daftar ga pernah diterima... berusaha terus...

    BalasHapus
  5. wah bagus banget nih infonya sob

    BalasHapus
  6. Mantap sob, ya kalau ga da klik tetap di kasih mantaplah kalau begitu .

    BalasHapus
  7. wah mantep nih berarti harus ningkatin kunjungan..heuu....

    JATILUHUR TERKINI

    BalasHapus
  8. thanks infonya gan. keep posting. salam blogger jepara n_n

    BalasHapus
  9. Mau....!!! daftar GA ditolak mulu Hiks.....!!!

    Ada yang bisa bantu daftarin GA???

    BalasHapus
  10. nice infonya mas

    berarti hampir sama kayak Promote burner ya...???

    enaknya...
    aq daftar GA di tolak melulu sihhh

    sukses ya...

    BalasHapus
  11. saya klo daftar ga di tolak
    apa ada persyaratannya???

    BalasHapus
  12. Kami Melayani Pembuatan Account Adsense Murah. Hanya Dengan Rp 75.000 saja kami akan membuatkan akun GA dengan cepat dan dijamin di approve

    BalasHapus
  13. Setuju bro... ane juga baru 2 minggu udah dapat $20 dan padahal ada beberapa hari gak ada yang klik iklan !

    BalasHapus